Dishub Diminta Promosikan Kapal Wisata Youtefa 

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM ketika mengecek Kapal Wisata Youtefa (18/12) lalu. Benhur Tomi Mano meminta Dinas Perhubungan Kota Jayapura untuk optimalisasi pengoperasian kapal wisata tersebut. (Gamel/Cepos )

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,meminta kepada Dinas Perhubungan Kota Jayapura supaya bisa membantu Pemkot dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Jayapura, khususnya dalam optimalisasi pengoperasian Kapal Wisata Youtefa yang telah diresmikan beberapa pekan lalu.

Wali Kota minta Kadis Perhubungan Kota Jayapura Justin Sitorus untuk membuat inovasi dalam pemanfaatan kapal wisata bekerja sama dengan Dinas Pariwisata atau pelaku usaha di Jayapura dalam memasarkan kapal wisata Youtefa tersebut, sehingga ada jemput bola dalam memberikan pelayanan jangan malah petugas santai menunggu pengunjung datang ke tempat pembelian tiket.

“Kota Jayapura kini sudah banyak destinasi obyek wisata laut seperti di pantai Hamadi, pantai Holtekamp, pantai Base-G tanjung Ciberi, semua dikelilingi laut, dengan adanya kapal wisata ini tentu bisa dimanfaatkan untuk pengunjung yang mau mengelilingi teluk dan pantai di Kota Jayapura, jadi kita harus berani promosi jangan hanya diam saja,”pintanya, Jumat (3/1)kemarin.

Untuk itu, dengan telah diresmikannya kapal wisata youtefa harus dikelola dengan baik, jangan seperti kejadian sebelumnya sudah pernah dioperasionalkan, tapi ada oknum tidak bertanggung jawab mengambil alat-alatnya sehingga Pemkot harus menanggung beban membeli onderdilnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *