Ratusan Botol Miras Selundupan Diamankan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad saat menunjukkan 228 botol Miras yang berhasil diamankan saat akan diselundupkan  dari Merauke ke Boven Digoel lewat jalan Trans Papua, Kamis (2/1). 

MERAUKE-Guna mencegah peredaran barang-barang ilegal dan terlarang dan untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Merauke, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad secara rutin terus melaksanakan pemeriksaan terhadap orang dan kendaraan yang melintas di perbatasan, khususnya Merauke tujuan Kabupaten Boven Digoel.    

  Alhasil, dari pemeriksaan yang dilakukan  Kamis (2/1), Satgas   Yonif MR 411/PDW berhasil amankan  ratusan botol  atau tepatnya 228 botol Miras bermerk  Robinson yang akan diselundupkan ke Kabupaten Boven Digoel.

   Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya SSos, MHan., dalam pers rilis yang diterima Cenderawasih Pos, Jumat (3/1) mengungkapkan, Pos Makadi yang dipimpin oleh Danpos Makadi Letda Inf Moch. Setyo Dwi Purnomo, S.T.Han., dan 7 anggotanya berhasil mengamankan 6 karton minuman keras, saat pemeriksaan rutin terhadap orang dan kendaraan di Jalan Poros Trans Papua Merauke-Boven Digoel.

   Adapun miras yang berhasil diamankan  tersebut ungkap Dansatgas terdiri dari 192 botol Robinson Whisky 250 ml dan 36 botol Robinson Whisky 650 ml dengan total keseluruhan 228 botol, dari seorang Sopir Taksi Toyota Inova warna biru berinisial AS (23 thn) warga Asiki, Kabupaten Boven Digoel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *