Hari Pertama, Boeing Trigana Angkut Ratusan Penumpang

Penumpang Pesawat Boeing Trigana  saat bergegas naik ke atas pesawat yang melakukan penerbangan pertama, Jumat (3/1). (Denny/ Cepos)

  “Selama ini kita lakukan pengangkutan dengan ekstra flight itu bisa sampai dengan 5 kali penerbangan, namun sekarang ini hanya 3 kali penerbangan,”jelas Michael

   Ia menyatakan dalam 3 kali penerbangan yang dilakukan ini, apabila masih ada penumpang atau adanya   lonjakan penumpang di bandara Wamena dan di Jayapura maka dimungkinkan untuk ditambah jam terbangnya menjadi 4 kali penerbangan.

  “Sampai saat ini belum terlihat arus balik penumpang ke Wamena, kita perkirakan akan melonjak minggu kedua bulan Januari ini, namun untuk hari ini saja pesawat boeing mengangkut penumpang sudah 100 lebih,” bebernya.

   Ia juga memastikan penumpang dari Wamena lebih banyak bila dibandingkan dengan penumpang yang naik dari bandara Sentani Jayapura, sehingga untuk penerbangan perdana pesawat Boeing ini sangat membantu masyarakat untuk melakukan perjalanan.  “Kita sangat terbantu dengan adanya pesawat Boeing ini, karena kalau ATR kita akan selalu menambah waktu penerbangan, karena jika mengangkut penumpang dari Wamena itu tidak bisa sebanyak dari Jayapura,”bebernya. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *