Berharap Pemerintah Menata Pantai Dok II

Aktifitas masyarakat di pantai Dok II depan Kantor Gubernur Papua (Noel/Cepos)

JAYAPURA – Masyarakat Kota Jayapura memberikan apresiasi adanya perluasan kawasan pantai Dok II,  namun, mereka meminta agar adanya penataan penjual oleh PKL dan lahan parkir sehingga tidak memakan badan jalan dan tempat pejalan kaki.

“Terimakasih kepada pemerintah karena sekarang kita bisa beraktifitas lebih leluasa, lebih bagus  kalau ada taman lagi,” kata Rindi saat ditemu Cenderawasih Pos, di Dok II Jayapura, Jumat, (3/1) kemarin.

Pihaknya berharap agar pemerintah harus menata tampat tersebut agar tidak ada lagi parkir yang sembarang,  tidak beraturan tapi ada PKL juga.

“Pantai sekarang sudah bagus jadi kita minta agar pedagang PKL dan parkir harus ditata lebih baik, karena takutnya besok makin ramai disini malah PKL tidak ada,” katanya.

Sementara itu, salah satu pedagang bakso,  Tompel yang selalu mangkal di tempat tersebut mengatakan bahwa dengan adanya pelebaran jalan sangat membantu mereka berjualan namun jika di minta pindah dirinya akan pindah.

  “Kalau kami yang begini saja, masih libur jadi jika disuruh pindah kami akan ikut saja, tapi kami harap ada penataan bagi kami juga pak, soalnya disini cukup bagus,” katanya. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *