Sepatu Khusus untuk Banjir

Yuni Shara saat berjalan di dalam rumahnya yang terendam banjir di kawsan Jakarta Selatan. (Instagram/yunishara36)

HARI pertama pada 2020, penyanyi Yuni Shara, 47, berjibaku dengan banjir. Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Selasa sore (31/12) membuat rumahnya di kawasan Jakarta Selatan terendam air. Bahkan, banjir sampai masuk ke rumahnya.

Melalui akun Instagram-nya, Yuni mengunggah kondisi rumahnya. Seluruh ruangan tergenang. Yang mencuri perhatian dari foto itu adalah pose Yuni yang stylish. Dia mengenakan celana denim ripped pendek, kaus bergaris, dan sepatu bot Burberry. Rambut pendeknya yang curly dibiarkan tergerai.

Foto itu mendapat banyak komentar dari warganet. Di Twitter sampai menjadi trending sesorean kemarin. Banyak yang memuji penampilannya. Saat dihubungi, ibu dua anak itu merasa tidak stylish. ’’Karena air tinggi, saya harus pakai celana pendek. Kebetulan saya punya sepatu khusus buat banjir, saya kan sering ngurusin masalah banjir juga,’’ kata Yuni.

Aktris kelahiran Batu, Jawa Timur, itu menyebutkan bahwa banjir mulai masuk rumahnya kemarin pagi. Air semakin tinggi pukul 14.30. ’’Banjir di awal tahun, disyukuri saja. Lampu mati, air mati,’’ ucapnya.

Air yang tidak kunjung surut membuat Yuni memutuskan mengungsi. Dia mengajak ibu dan adiknya meninggalkan rumah. Mereka dijemput relawan pukul 17.39 menggunakan sekoci. Dari Instagram Story, Yuni terlihat menenangkan ibunya, Rachma Widadiningsih, di atas sekoci. ’’Tenang ya, ma. Bismillah,’’ tuturnya sambil memperlihatkan kondisi sekitar rumahnya yang digenangi air hingga mencapai perut orang dewasa itu. (sam/c15/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *