Bawa Ganja ke Lapas, Dua Orang Pengunjung Diamankan

Basuki Wijoyo (Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Dua orang warga berhasil diamankan petugas sipir Lapas Narkotika Doyo, pada Selasa (31/12) lalu, karena kedapatan membawa bungkusan ganja yang disimpan di dalam dompet saat mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan narkotika Doyo Sentani Jayapura.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan narkotika Doyo, Basuki Wijoyo menjelaskan, sipir Lapas terpaksa mengamankan 2 orang warga tersebut karena kedapatan membawa bungkusan ganja di dalam dompetnya pada saat mengunjungi rekannya yang sementara menjalani proses hukuman di dalam lembaga pemasyarakatan narkotika Doyo.

“Keduanya langsung diserahkan ke pihak kepolisian hari itu juga,” kata Basuki Wijoyo saat dihubungi Cenderawasih Pos melalui sambungan teleponnya, Kamis (2/1).

Dia menjelaskan, 2 orang yang diamankan itu satunya adalah tukang ojek dan satunya lagi penumpang ojek atas nama IR. Dari dompet milik IR inilah petugas sipir mendapatkan bungkusan ganja.

“Jadi Ir ini menggunakan ojek dari Mandala dengan membayar Rp100.000 untuk membesuk temannya yang sedang berada di dalam lembaga pemasyarakatan narkotika Doyo,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *