West Ham Tunjuk Moyes Sebagai Pelatih

David Moyes (REUTERS)

Tetapi West Ham tidak memperpanjang kontraknya dan malah mempekerjakan mantan manajer yang memenangi gelar bagi Manchester City, Pellegrini saat libur musim dan dia memimpin mereka untuk finis di posisi ke-10 musim lalu.

Tetapi setelah menang hanya dua kali dalam 14 pertandingan terakhir, klub yang menghabiskan lebih dari 150 juta pound (196,37 juta dolar AS) untuk transfer selama masa jabatan Pellegrini itu, ingin melakukan perubahan dengan cepat untuk memberi waktu kepada manajer baru menyelamatkan musim itu.

“David membuktikan dalam waktunya yang singkat bersama klub bahwa ia mampu mendapatkan hasil dan kami percaya bahwa ia akan mulai menggerakkan klub ke arah yang benar sekali lagi,” kata ketua bersama West Ham David Sullivan dalam pernyataan klub.

Moyes sebelumnya menangani Everton, Manchester United dan Sunderland pada Liga Premier. Dia juga menghabiskan satu tahun di Spanyol melatih klub La Liga Real Sociedad antara 2014 dan 2015 sebelum ia dipecat menyusul awal yang buruk musim ini.(Antara/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *