Pilkada 2020 dan PON XX Akan jadi Perhatian

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Ketua PBNU Provinsi Papua Tony Wanggai dan Ketua PGPI  Pdt. M. T. H. Maury berbicara Kamtibmas tahun 2019 dan prediksi persiapan menghadapi kalender Kamtibas tahun 2020 dalam dialog interaktif di Pro 1 RRI Jayapura, Senin (30/12) kemarin.

Sementara itu, Ketua PGPI  Pdt. M.T.H. Maury mengatakan mental spiritual dari individu baik itu dia sebagai umat pada masing-masing, jadi pimpinan gereja maupun semua untuk bergerak lebih cepat dan bergerak bersama Polri dan TNI untuk masalah pembinaan mental spiritual.

Di tempat yang sama, Ketua PBNU Provinsi Papua Tony Wanggai mengatakan, tahun 2019 forum umat beragama dalam menjaga Kamtibamas di Papua dari kegiatan yang dilakukan bersama, melakukan doa dan puasa karena menjadi kunci agar pelaksaan menjadi aman kondusif. “Memasuki tahun baru yang lebih baik dan ada perubahan yang signifikan selama ini Pemerintah Provinsi Papua selalu bersama doa menjadi kunci orang beriman,” ungkapnya.

Kapolda Papua, Ketua PBNU Provinsi Papua dan Ketua PGPI mangajak masyarakat di Papua khususnya Kota Jayapura untuk bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban di tanah Papua serta hidup bersahabat bagi semua orang, karena kenyamanan dalam beraktivitas bisa ada jika lingkungan aman dan tertib tanpa ada gangguan. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *