Hujan Tak Halangi Pesta Kembang Api

Pengamanan  pesta kembang api di depan Tugu Salib Wio Silimo Wamena, Selasa (31/12) malam. (Denny/ Cepos)

WAMENA-Meski diguyur hujan perayaan malam pergantian tahun di Wamena yang dipusatkan di depan Tugu Salib  tetap berjalan. Hujan tak menghalangi   pesta kembang api dan refleksi perjalanan  Jayawijaya selama  2019 yang pimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya dan Forkopimda Kabupaten Jayawijaya.

  Pengamanan Perayaan Pesta Kembang Api dalam rangka Malam Pergantian tahun 2019 – 2020 di depan Tugu Salib Jalan Yos Sudarso Wamena, juga diikuti sekira 300 orang masyarakat yang melakukan selebrasi perayaan malam tahun baru di tengah guyuran hujan.

  Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen,  usai melakukan perayaan malam tahun baru bersama di tugu salib masyarakat mulai membubarkan diri dari pusat  kegiatan malam pergantian tahun ke rumah masing-masing dengan pengamanan personel Polres Jayawijaya bersama BKO Brimob Kotaraja.

  “Untuk situasi malam pergantian tahun 2019 – 2020 berjalan dengan aman dan kondusif tanpa adanya pawai kendaraan  di seputaran Kota Wamena.” ungkapnya  Rabu (1/1) dini hari.

  Kapolres memastikan bahwa sampai   pagi hari personel Polres Jayawijaya bersama BKO Brimob Kotaraja masih melaksanakan patroli seputaran Kota Wamena mencegah adanya tindakan kriminalitas diakibatkan pengaruh minuman keras.

  “Kita tetap mengantisipasi adanya tindakan kriminalitas lantaran adanya orang mabuk  di jalan sehingga patroli tetap kita intensifkan hingga pagi hari,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *