Enam Pejabat Utama Polres Jayapura Dimutasi

Kapolres Jayapura, AKBP Viktor Macbon saat memimpin upacara serah terima jabatan di halaman apel Mapolres Jayapura, Selasa, (31/12). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Sebanyak enam pejabat utama Polres  Jayapura dimutasi. Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH, SIK, MH, M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan enam pejabat utama Polres Jayapura, Selasa (31/12).

Enam pejabat utama itu adalah Kabag Sumda AKP Mansyur yang digantikan Kompol Ali Namumarury, Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, Iptu Baharudin Buton, SH digantikan Ipda I Haka M. Imoliana, SH, Kapolsek Sentani Barat AKP Parnala Harianja digantikan AKP Ruben Palayukan, SPT, S.IK, Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Philipus Klemen, SH digantikan Ipda Absalom Tokoro, Kasat Polairud Iptu Djiwanto digantikan Iptu Gustam, SH dan Kapolsek Nimbokrang Iptu Hendrik Sipahutar, S.Sos digantikan Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH, SIK, MH, M.Si mengatakan, pergantian pejabat dan mutasi di anggota Polri secara khusus di Polres Jayapura merupakan hal yang wajar. Ini sebagai bentuk realisasi dan kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan untuk mendukung tugas pokok Kepolisian.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan ini  merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan baik. Berdasarkan dengan penilaian dan evaluasi kinerja serta asesment  secara sistematik dan komperhensif dengan mempertimbangkan aspek profesional dan integritas terhadap organisasi,” katanya kepada wartawan usai upacara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *