Lepas Puluhan Personel dengan Pedang Pora

Purna Bahkti puluhan anggota dan PNS Poliri Polda Papua  saat berjalan melewati pasukan pedang pora serta diiringi lagu sayonara di halaman Mapolda Papua, Selasa (31/12) (Elfira/Cepos)

JAYAPURA- Wisuda Purna Bahkti puluhan anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Poliri Polda Papua  periode Januari 2019 hingga Desember 2019 dipimpin langsung Kapolda  Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw di Aula Rupatama Polda Papua, Selasa (31/12).

Adapun anggota dan PNS Polri Polda Papua yang pensiun sebanyak 67 orang terdiri dari Perwira menengah 28 orang, Perwira Pertama 23 orang, Bintara 14 orang dan dan PNS Polri 2 orang.

Dikatakan, kegiatan wisuda purnabakti merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengahiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selain itu juga kegiatan ini dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya,” ucap Kapolda.

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan tugas Polri Sebagai Pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat merupakan suatu tugas mulai dalam rangka pengabdian sebagai insan Bhayangkara. “Pengabdian tersebut membutuhkan kerja keras, disertai dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaannya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *