Kapolres Jajaran Diperintahkan Hentikan Peredaran Miras

Sejumlah warga sedang penikmati pemandangan di Pantai Dok II Jayapura depan kantor Gubernur Papua, Senin (30/12). (Elfira/Cepos)

644 Personel Amankan Malam Pergantian Tahun di Kota Jayapura

JAYAPURA-Menjelang malam pergantian tahun 2019-2020, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw perintahkan kepada Kapolres jajaran agar seluruh peredaran miras terhitung Senin (30/12) kemarin dihentikan sampai setelah tahun baru. Entah itu pabrikan maupun yang lokal.

“Kalau yang lokal  saya sudah  perintahkan  anggota untuk tangkap dan proses yang memproduksi Miras. Karena tidak sesuai dengan aturan. Sementara yang pabrikan atau yang memiliki izin, tolong kerjasamanya hentikan semua aktivitas kegiatan untuk sama-sama menjaga situasi,” ucap Kapolda Paulus Waterpauw usai memantau Pos Pengamanan di Kota Jayapura, Senin (30/12).

Sementara itu, Polresta Jayapura Kota menerjunkan sebanyak 644 personel untuk mengamankan malam tahun baru dan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota.

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP. Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menyebutkan, personel tersebut nantinya akan ditempatkan pada titik-titik yang diperkirakan  akan menjadi titik kumpul masa.

“Personel akan ditempatkan mulai dari Dok IX Hotel  Andalucia hingga Muara Tami. Seperti Taman Imbi, Polimak, PTC, Jembatan Youtefa, Kantor Gubernur dan beberapa titik lainnya,” ucap Jahja kepada Cenderawasih Pos, Senin (30/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *