Agenda Utama Doa Lintas Agama

KEMBANG API: Malam pergantian tahun di halaman kantor Gubernur Papua, Selasa (31/12) malam, akan dihiasi pesta kembang api. Sejumlah warga sedang bermain kembang api.  (Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Pemerintah Provinsi Papua menginisiasi digelarnya acara lepas sambut tahun 2019 – 2020 di halaman Kantor Gubernur Papua, Selasa (31/12), pukul 21.00 WIT, malam ini.

Asisten Bidang Pemerintah dan Hukum Sekda Papua, Doren Wakerkwa, SH., mengatakan bahwa doa lintas agama pun akan dilakukan dalam rangka memasuki tahun baru dengan penuh hikmat dan damai di Provinsi Papua.

Oleh sebab itu Wakerkwa mengharapkan kehadiran seluruh ASN, TNI, Polri, serta seluruh komponen masyarakat.

“Kita sadari bahwa di 2019 ini kita banyak menghadapi berbagai persoalan. Termasuk kerusuhan di Kota Jayapura dan Wamena. Mudah-mudahan, kita diberkati di tahun yang baru dalam keamanan dan kedamaian di tanah Papua, di Provinsi Papua,” ujar Doren Wakerkwa kepada Cenderawasih Pos, Senin (30/12) kemarin.

“Juga, di tahun yang baru, kita harus menjadi pribadi yang baru. Pribadi yang lebih baik lagi dalam kehidupan dan kinerja kita. Terlebih di 2020 nanti digelar PON di Papua, maka, kami di lingkungan Pemprov Papua, harus kerja lebih intens lagi. Kekurangan di 2019 sekiranya dijadikan evaluasi untuk kemudian bekerja dengan lebih baik lagi di tahun 2020,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *