Manajemen Diminta Rekrut Kembali Pemain Asal Papua

Daniel Womsiwor (Yewen/Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA- Dalam menghadapi kompetisi Liga 1 Tahun 2020 mendatang, maka Manajemen Persipura Jayapura harus dapat merekrut kembali pemain-pemain asal Papua dari Persipura yang telah dilepas bermain di beberapa klub yang ada di Indonesia. Hal ini penting, sebab pemain-pemain yang dilepas merupakan pemain-pemain berusia emas yang siap memperkuat dan membawa Persipura ke jalur juara pada musim depan.

Hal ini diungkapkan oleh Dosen Spesialis Fisiologi Manusia Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Cenderawasih, sekaligus Ahli Fisiologi Manusia asal Papua, Daniel Womsiwor, saat ditemui cenderawasih pos di Abepura, Sabtu (28/12).

Menurut Daniel, dalam menghadapi Liga I tahun 2020 mendatang, maka pemain-pemain asal Papua yang telah dilepas, karena lambatnya kontrak kepada mereka harus ditarik kembali untuk bermain dan memperkuat Persipura Jayapura.

“Pemain-pemain yang dimaksud adalah Ruben Sanadi, Nelson Alom, Priska Womsiwor, Osfaldo Haay, dan Ferry Pahabol. Ini adalah pemain-pemain yang akan memberikan juara kepada Persipura Jayapura pada musim depan,” ungkap pemegang lisensi C Pelatih AFC ini.

Daniel, berharap hal ini bisa menjadi saran dan masukan kepada pihak Manajemen Persipura Jayapura, sehingga bisa melakukan evaluasi dan mengontrak mereka kembali, untuk memperkuat tim berjuluk Mutiara Hitam pada kompetisi Liga I musim depan.

“Saya harapkan pemain-pemain yang disebutkan diatas bisa menjadi perhatian bagi Manajemen Persipura Jayapura, karena mereka ini adalah pemain-pemain yang siap membawa Persipura ke jalur juara dan menghadapi AFC tahun 2021 mendatang,” harapnya. (bet/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *