Komitmen Ciptakan Sinergi demi Situasi Aman dan Damai

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menyapa warga jemaat gereja Elim Abepura,Minggu (29/12) kemarin.

Kapolda Papua Jalani Ibadah Minggu di Gereja Elim

Jayapura –  Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan ibadah minggu di Gereja Elim Abepura,Minggu (29/12) kemarin.

Dalam sambutannya Kapolda Papua mengatakan pihaknya bersama teman-teman TNI Kodam XVII Cenderawasih, seluruh stakeholder pemerintahan, tokoh-tokoh, pemimpin umat beragama, adat dan perempuan pemuda terus bekerja membangun komunikasi sinergi untuk menciptakan  situasi aman dan damai.

“Bapak ibu dan saudara-saudara hari-hari ini kita sudah merasakan semua rasa aman damai itulah yang sedang kita terus kerja dibarengi berdoa agar ini semua Tuhan memberkati kita semua dalam hari-hari kedepan. Karena kalau sudah damai aman Bapak Ibu dan saudara sekalian semua bisa rasakan bagaimana sulitnya menjalankan kehidupan ini,” katanya.

Dia mengatakan beberapa waktu lalu sedikit terganggu persoalan di Jayapura, Wamena, Timika Deyai dan beberapa  daerah lainnya bahkan yang terakhir di Yahukimo, Nduga, Sugapa, Intan Jaya dan sebagainya.   “Masih saja ada teriak-teriak aksi dari saudara-saudara yang sementara ini belum sepaham, belum mau bersama dengan kita dan kehidupan-kehidupan kita kedepan karena mereka masih berpikir yang berbeda. Kita doakan terus Bapak Ibu dan saudara-saudara semua terutama hamba Tuhan, para pimpinan tokoh agama yang hadir. Kami yakin dan percaya Tuhan itu maha kuasa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *