Kepala Kampung Meninggal Murni Karena Kecelakaan

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen SSos. MM saat berkoordinasi dengan keluarga korban agar tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri.(Denny/Cepos)

   Kata Rumaropen dirinya langsung hadir ke tengah masyarakat yang berduka agar ada rasa damai di dalam keluarga pihak korban, sehingga kedepannya tidak terjadi saling serang. Dalam diskusi penyelesaiakan masalah itu, semua pihak yang berkepentingan hadir, baik pihak gereja, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perempuan  serta Pendeta Saul Elopere.

  “Terkait dana desa yang selama ini menjadi sebab akibat terjadi masalah di tengah masyarakat, saya berharap kepada Dinas terkait dalam hal ini DPMK Jayawijaya untuk mengatur dengan baik dan melakukan pengawasan yang teratur agar tidak menimbulkan permasalahan di tengah masyarakat karena pembagian dana desa.”katanya

   Saat disinggung tentang malam Tahun baru nanti, Kapolres Jayawijaya AKPB Dominggu memastikan warga tetap merayakannya seperti biasa saja. Namun khusus untuk penjualan minuman keras, judi dan hal-hal jahat lainnya tidak diperbolehkan   di malam tahun baru. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *