Jatuh dari Jembatan Youtefa, Pria Paro Baya Ditemukan Tewas

Jenazah saat dievakuasi menggunakan longboat di Pantai Holtecamp, Rabu (25/12)

 

JAYAPURA- Pantai Holtekamp kembali digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria paro baya bernama Robby Ohee, warga Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Pria 55 tahun itu ditemukan tak bernyawa terapung di Pantai Holtekam. Rabu (25/12) sekira pukul 13.00 WIT.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas menerangkan, Senin (23/12) sekira pukul 04.00 WIT, masyarakat melaporkan bahwa adanya seseorang yang jatuh dari Jembatan Youtefa.

“Diduga jenazah tersebut adalah korban jatuh dari Jembatan Utefa. Hasil dari pantauan CCTV korban berada di atas jembatan dan melewati pembatas sehingga korban jatuh ke laut,” jelas Gustav.

Jenazah Robby Ohee pertama kali ditemukan oleh saksi Dg. Nyikko yang berprofesi sebagai nelayan. Saksi saat itu dalam perjalanan pulang dari menjaring udang.

Saat melintas di Pulau Tiga Pantai Holtekamp, saksi melihat sesosok mayat dalam posisi terapung. Ketika melihat korban, saksi melanjutkan perjalanan ke Hamadi Pontong dan memberi tahu ke rekan-rekannya serta menyampaikan ke piket Satuan Polair Polresta Jayapura Kota terkait temuan sesosok mayat tersebut.

Mendapat laporan itu, piket Satuan Polair, Aiptu Basri dan Bripka Imron mendatangi TKP menggunakan longboat dan menemukan korban dalam posisi terapung. Selanjutnya mengevakuasi korban ke Pantai Chibery.

“Temuan jenazah korban telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota.

Jenazah sendiri telah dievakuasi di RS Bhayangkara menggunakan mobil jenazah untuk dilakukan visum dan telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *