Piter Gusbager: Kita semua adalah Sahabat, Saudara dan Keluarga

OPEN HOUSE- Wabup Keerom, Piter Gusbager, saat bersama-sama dengan Bupati Keerom, Muh. Markum bersama warga masyarakat disela-sela open house dalam rangka perayaan natal yang berlangsung di Arso X Kabupaten Keerom, Rabu (25/12). (Yewen/Cepos)

KEEROM- Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager bersama keluarga melakukan open house dalam rangka perayaan natal di kediamannya Arso X Kabupaten Keerom, Rabu (25/12).

Open house ini dihadiri oleh Bupati Keerom, Muh. Markum, para pejabat OPD yang ada di Kabupaten Keerom, TNI-POLRI, dan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Keerom maupun sekitarnya.

Wabup Keerom, Piter Gusbager, mengungkapkan bahwa perayaan natal secara umum di Kabupaten Keerom aman, nyaman, di Kabupaten Keerom.

“Kita semua adalah sahabat, saudara, dan keluarga yang ada di Kabupaten Keerom,” ungkapnya.

Piter, mengajak seluruh warga masyarakat agar dapat memaknai arti persahabatan ini tidak hanya dalam momentum natal ini, tetapi bisa dijaga dalam setiap kehidupan hari lepas hari di bumi tampal batas ini.

“Mari kita semya menyampaikan salam damai mulai dari dalam keluarga kepada setiap sesama yang ada di Kabupaten Keerom,” ucapnya. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *