Ringroad Kembali Memakan Korban, 3 Orang Tewas dan 1 Luka Berat

Macet di Jalur Ringroad akibat kecelakaan, Senin (23/12) malam

JAYAPURA- Jalur Ringroad Hamadi kembali memakan korban, 3 orang tewas dan 1 lainnya luka berat usai mengalami tabrakan antara  Mobil Inova DS 155 NS yang dikendarai Gunawan Pangalo (24) dengan Sepeda motor Honda Blade DS 5804 AW dikendarai Elisa Isak Samuel (20) dan Sepeda motor Yamaha Jupiter Z DS 5347 AV yang dikendarai Eliyas Kayame (27) Senin (23/12) sekira pukul 18:15 WIT.

Adapun ketiga orang yang tewas yakni Elisa Isak Samuel seorang Mahasiswa dengan mengalami luka kepala pecah dan jidat robek, Elisa Kayame seorang Mahasiswa dengan luka patah kaki sebelah kanan, Merpince Kobera (24) luka Patah kaki kanan dan tangan kanan sementara Jumadi Walilo (27) luka berat paha, lutut kiri sobek serta pelipis sobek.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian tersebut, ia menerangkan kecelakaan lalu lintas terjadi saat Mobil Toyota Innova DS 155 NS datang dari arah Pantai Hamadi tujuan ke arah Pos Vihara. Sedangkan Spm Yamaha jupiter Z DS 5347 AV dan Sepeda motor Honda blade DS 5804 AW datang dari arah Pos Vihara tujuan kearah pantai hamadi.

Sesampainya didekat pagar besi pembatas Distrik Japsel, pengemudi Mobil kijang Toyota Innova DS 155 NS dengan kecepatan kencang hendak melambung motor  yang berada di depannya. Disaat bersamaan, datang dari arah depan motor Yamaha Jupiter Z DS 5347 AV sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

“Mobil tersebut juga kembali menabrak Honda Blade DS 5804 AW yang mengakibatkan pengendara dan penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis namun nyawa mereka tak tertolongkan” terang Jahja saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Selasa (24/12).

Akibat kecelakaan tersebut, kerugian Materil kurang lebih Rp 50 juta. Sementara sopir Mobil Toyota Innova DS 155 NS bernama Gunawan Pangalo sudah diamankan di Mapolresta Jayapura kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Jahjapun menghimbau kepada pengemudi untuk hati-hati dalam berkendaraan, dan tidak dalam pengaruh Miras. Sebanyak dua orang telah dimintai keterangan terkait kecalakaan yang berujung maut tersebut. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *