Sopir Pick Up Resmi Tersangka

Andika Purba (Robert Mboik Cepos)

Terkait Kecelakaan di depan Restoran Asei Faa yang Menyebabkan Satu Tewas

SENTANI-Kasatlantas Polres Jayapura, AKP Andika Purba mengatakan, sopir pick up atas nama  Simson Kadam (25) yang mengalami kecelakaan tunggal di

di Jalan Raya Sentani-Abepura tepatnya di depan Restoran Asei Faa, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis, (19/12), yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Pengemudi sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Dian Harapan dan dijaga ketat oleh petugas,” kata Andika Purba saat ditemui wartawan di Polres Jayapura, Jumat (20/12).

Menurutnya, pengemudi tersebut masih dirawat di rumah sakit karena mengalami sejumlah luka di badannya. Selain itu, belasan penumpang yang ikut dalam  pick up naas tersebut juga sedang dirawat.

Pasal yang ditetapkan berdasarkan hasil olah TKP sementara, yang bersangkutan dikenakan pasal 310 ayat 4. Di mana akibat perbuatannya itu, menyebabkan kecelakaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan terkait kepemilikan kendaraan yang digunakan pada saat kejadian itu. Apalagi kata dia, pada saat ditemukan kendaraan tersebut tidak memiliki surat lengkap baik STNK maupun SIM pengemudi.

” Total yang sedang dirawat di Rumah Sakit Dian Harapan saat ini 12 orang, ” ungkapnya.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *