Buntut Lakamaut, Anggota Polres Disebar 

Warga saat melihat kecelakaan yang terjadi di Distrik Wosilimo hingga membuat 2 orang Warga meninggal dunia.(Denny/ Cepos)

WAMENA- Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen memastikan jika kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua orang warga meninggal dunia di Wosilimo hingga saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian. Bahkan aparat telah menempatkan personelnya di beberapa titik untuk mengantisipasi hal –hal yang tidak diinginkan.

   Menurutnya, langkah –langkah kepolisian yang telah dilakukan selain mengamankan kedua korban , pihaknya juga mengamankan pelaku untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan, langkah –langkah lain tentu pihaknya mengantisipasi dari kejadian ini tindakan yang bisa terjadi hal–hal yang tidak diinginkan bersama.

  “Kita tahu pasti karateristik dan keadaan yang terjadi di Jayawijaya,  apabila ada kasus yang mengakibatkan orang meninggal dunia, dan tak diantisipasi dengan baik maka tentunya akan mengundang terjadinya kasus –kasus besar yang lainnya,”ungkapnya Rabu (18/12) kemarin.

   Untuk mengantsipasi hal tersebut, Kata Kapolres, ia telah menyebar personelnya untuk memperkuat pengamanan di beberapa titik yang dianggap rawan. “Saya bersyukur karena sejak kemarin dan pasca kejadian laka lantas itu situasi dan kondisi kantibmas Jayawijaya dalam keadaan kondusif dan tak terjadi pergerakan-pergerakan masa,”kata Rumaropen.(jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *