Jalin Silaturahmi, DJP Papua dan Maluku Kunjungi Cepos

Ginting/Cepos
Kepala Kantor Wilayah DJP Papua dan Maluku Dr. Arridel Mindra SP.I.,M.Si bersama stafnya ketika mengunjungi Redaksi Cenderawasih Pos di Gedung Graha Pena Papua, Selasa (17/13)

-Penerimaan Pajak Capai 86 Persen-

JAYAPURA-Kepala Kantor Wilayah DJP Papua dan Maluku Dr. Arridel Mindra SP.I.,M.Si mengatakan bahwa kunjungan ke redaksi Cenderawasih Pos guna menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkam diri. Sebab dirinya baru bertugas di Provinsi Papua.

“Ini guna menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri saya, kami juga terbuka untuk mengkonfirmasi isu-isu mengenai tugas dan tanggungjawab kerja kami,”Ungkapnya saat bertandang ke Redaksi Cenderawasih Pos di gedung Graha Pena, Selasa (17/12)

Selain itu dirinya mengharapkan peran media Cenderasih Pos dapat memberitakan tugas dan tanggungjawab DJP Papua dan Maluku kepada masyarakat sehingga dapat diterima oleh masyarakat Papua dengan benar dan berimbang.

“Kami harap kita dapat bekerja sama guna menyampaikan informasi yang utuh, objektif dan berimbang kepada masyarakat. Selain itu kami juga menyampaikan kinerja kami,”Ungkapnya.

Arridal menambahkan bahwa khusus DJP Papua dan Maluku penerimaan PPN dan PPH telah memcapai 86 persen pertanggal 15 Desember 2019. ” Kami akan berusaha dalam waktu yang singkat diakhir tahun ini guna mencapai 14 persen lagi,”tambahnya.

Ia menambahkan bahwa kerusuhan Wamena juga menghambat penerimaan pajak di Tahun 2019. Diantara tiga provinsi yang menjadi tugasnya, Provinsi Papua adalah penerimaan pajak terbesar.

Nurmadin Budiman Salim SE, Ak. M.M sebagai Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah DJP Papua dan Maluku menambahkan bahwa pada prinsipnya pihaknya mengharapkan adanya kerja sama guna menginformasikan pentingnya membayar pajak dan patuh pajak.

Sementara itu Pimpred Cenderawasih Pos. Lucky Ireeu mengatakan Cepos pada prinsipnya siap bermintra dengan pihak manapun dan akan memberikan informasi kepada masyarakat secara objektif dan berimbang.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Kantor DJP Wilayah Papua dan Maluku yang telah berkunjung dan kami harap kerja samanya dapat terjalin dengan baik dalam memberikan pemberitaan dan informasi kepada masyarakay,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *