Warga Perumnas Heboh Temukan Mayat Bayi Kembar

 

JAYAPURA – Warga Perumnas II Waena, barusan dihebohkan dengan ditemukannya dua sosok mayat bayi di bak sampah depan PLTD Waena. Penemuan bayi kabar ini diketahui warga sekira pukul 21.10 saat akan mencari sampah. Ketika lampu senter mengelilingi bak sampah tiba-tiba terlihat ada dua sosok bayi dengan posisi terbaring menyamping dan sudah tak bernyawa.

Sontak informasi ini menyebar dan langsung diposting ke media sosial. Tak sedikit yang marah melihat hal ini bahkan mengecam orang tua yang dianggap tidak memiliki nurani.

Postingan ini juga ramai dibagikan termasuk ada juga yang melakukan siaran langsung. Lokasi kejadian sempat macet karena warga yang penasaran langsung memarkir kendaraan di pinggir jalan.

Emosi warga banyak yang dituangkan dalam media sosial. “Jahat sekali orang tuanya, coba kalau tidak mau mending dikasi kenorang saja,” tulis Rifah. Tapi tak sedikit yang mendoakan jabang bayi tersebut.

“Surga tempatmu nak,” tulis Lela. Sementara Kepala Subsektor Heram, Iptu Nadek yang dikonfirmasi mengatakan bahwa temuan mayat bayi kembar tersebut telah ditangani Polsek Abepura.

Namun hingga berita ini ditulis Kapolsek Abepura, AKP Clif Korwa belum bisa terhubung. Informasi yang diterima Ceposonline.com bahwa kedua jenasah telah dibawa ke RS Bhayangkara Kotaraja. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *