Sosok Mayat di Dalam Drainase Kagetkan Warga

Sesosok pria yang ditemukan di dalam jalur drainase di belakang expo Waena yang dalam keadaan tak bernyawa. Hingga kini Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban 

JAYAPURA – Warga disekitar terminal Expo Waena, Ahad (8/12) kemarin dikagetkan dengan ditemukannya sesosok pria yang tergeletak di drainase. Pria yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan berbau minuman keras.

Jenazah langsung ditangani Pos Subsektor Heram dan Polsek Abepura untuk dibawa ke RS Bhayangkara, Kotaraja. Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas melalui Kapolsek Abepura, AKP Clif Korwa mengatakan korban ditemukan sudah tewas.

“Sementara masih dalam penyelidikan dan jenazah langsung kami bawa ke rumah sakit,” kata Clif melalui ponselnya. Korban ditemukan menggunakan hodie abu-abu bergaris hitam dan menggunakan celana pendek berwarna hitam bercorak bunga-bunga.

Dari keterangan saksi bernama Aulia disebutkan bahwa sekira pukul 07.15 WIT ia tengah menunggu penumpang di pangkalan ojek dan saat itu juga ia mendapati ada sesosok tubuh manusia yang berada di dalam jalur drainase. Iapun menyampaikan informasi ini kepada temannya sesama tukang ojek bernama Fahmi yang kemudian melapor ke Polisi.

“Untuk saat ini identitasnya belum kami ketahui,” singkat Kapolsek. Belum diketahui persis penyebab dugaan korban tewas namun kuat dugaan korban dipengaruhi minuman keras. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *