Satnarkoba Amankan Dua Paket Sabu

MERAUKE-Dua pekat sabu  yang dikirim  dari Makassar lewat  cargo penerbangan Merauke  berhasil dianmankan  oleh Satuan Narkoba  Polres Merauke saat seseorang  telah menjemput   barang haram tersebut, Sabtu (7/12).

  Dari informasi yang  diterima Cenderawasih Pos,  Satnarkoba Polres Merauke  berhasil mengamankan  seseorang  bersama 2 paket barang bukti tersebut  saat sedang mengambil barang tersebut di bagian cargo Bandara Mopah Merauke.

   Kapolres Merauke AKBP  Agustinus Ary Purwanto, SIK, melalui  Kasat Narkoba Polres Merauke AKP Subur Hartono membenarkan jika pihaknya telah berhasil mengamankan  2 paket  Narkoba jenis Sabu, pada Sabtu (7/12) siang.

   Hanya saja, Kasat Narkoba Subur   Hartono   belum  secara detail  mengungkapkan proses penyitaan 2 paket  Sabu tersebut  termasuk orang yang telah diamankan   pihaknya  tersebut dengan alasan masih  dalam  proses penyelidikan.

  “Kita masih  mencari   pemiliknya. Jadi belum ada orang yang diamankan,’’ kata    Kasat Narkoba Subur Hartono.

  Namun    demikian,  Kasat Narkoba mengaku  jika pihaknya  telah berhasil mengamankan  2 paket  Sabu  yang dikirim  lewat pengiriman  cargo pesawat dari Makassar. ‘’Kita belum   timbang  berapa beratnya.  Kasus  ini masih dalam  penyelidikan,’’ jelasnya.

  Pengiriman 2 paket Sabu  yang berhasil  diamankan dan disita  oleh  Satuan Narkoba   Polres Merauke ini selain  sudah diikuti  oleh pihak  Satkoba  selama ini  juga  merupakan  laporan  dari masyarakat. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *