PLN Serahkan Bantuan kepada Gereja Elim Tampagaram

Petugas dari Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua bersama Unit Pelaksana Proyek (UPP) Papua Barat saat menyerahkan bantuan CSR kepada pihak Gereja Kristen Injili (GKI) Elim, Tampagaram, Sorong, Kamis (5/12).

SORONG – PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua memberikan bantuan di Gereja Kristen Injili (GKI) Elim, Tampagaram, Sorong, pada Kamis (5/12). Bantuan yang diberikan kepada gereja ini merupakan bentuk perhatian PLN dalam rangka menyambut Natal 2019.

Sebagaimana diketahui, GKI Elim Tampagaram tengah melakukan persiapan Natal dengan melaksanakan pembangunan pagar beton di sekelilingnya. Bentuk kepedulian PLN kepada jemaat gereja di sekitar Tampagaram ini diapresiasi sangat positif oleh Pendeta Mambrasar.

Pihaknya berpendapat dengan adanya pemberian ini, PLN turut merangkul masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan proyek yang sedang dibangun oleh PLN, khususnya Gardu Induk Rufey, yang berdekatan dengan GKI Elim Tampagaram.

“Saya sangat apresiasi kepada PLN yang tidak lupa memberi perhatian ke kelurahan ini. Saya rasa ini tanggung jawab yang perlu ditiru oleh perusahaan lain atau organisasi lain apa saja yang beroperasi di sekitar sini,” jelas Pendeta Mambrasar usai penyerahan bantuan di GKI Elim Tampagaram.

  Di tempat terpisah, Manajer PLN UPP Papua Barat Benny Susanto  menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab sosial PLN untuk ikut berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat yang berada di lokasi sekitar infrastruktur kelistrikan.

  “Harapan kami, dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman. Kami juga memohon doa dan dukungan dari segenap warga Tampagaram demi kelancaran pembangunan proyek kelistrikan yang sedang kami laksanakan di Kota dan Kabupaten Sorong,” kata Benny Susanto. (fud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *