PDIP Akan Survei 10 Bacalon Bupati   

Wakil  Ketua Bapilu DPC PDIP Kabupaten Merauke Erwan didampingi Waka Hukum, Politik dan Keamanan  Rudy Horong saat memberikan keterangan  pers kepada wartawan,  Senin (2/12) (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP)  akan melakukan survei  terhadap 10 bakal calon  bupati  Merauke  yang mendaftar,  baik ke DPC  PDIP Kabupaten Merauke, DPD PDIP Provinsi Papua  maupun mendaftar langsung  lewat DPP  yang dinyatakan  lolos  dari tahap  selanjutnya.

  “Sesuai  dengan surat DPP  Nomor  868/In/DPP/XI/2019  tentang  intruksi untuk segera dilakukan  survey   bagi 10  bakal calon bupati   Merauke  yang telah  dinyatakan  lolos  tahap berikutnya,’’ kata Wakil  Ketua Bapilu DPC PDIP Kabupaten Merauke Erwan didampingi Waka Hukum, Politik dan Keamanan  Rudy Horong dan Waka Maritim Irianto Baso, kepada wartawan   di Sekretariat PDI-Perjuangan, Senin  (2/12).

  Erwan menjelaskan  bahwa  ke-10 bacalon yangh dinyatakan lolos  masuk 10 besar   tersebut adalah Yoseph Gebze,  Jeremias Jasu, Anton Kaize, Kristian Palkai Ndiken, Heribertus  Silubun, Romanus Mbaraka, Paskalis Imadawa,  Sularso, Budi Ariyanto Sutrisno dan Hendrikus Mahuze. ‘’Dari   10  bacalon  yang lolos ke-10 besar  ini, ada yang  PNS, ada  TNI aktif,  ada mantan  bupati, ada yang masih menjabat sebagai wakil bupati,  ada  yang berstatus sebagai anggota dewan. Ada juga mantan  komisioner KPU,”  jelasnya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *