Jimmy Rumaikewi Pimpin PSI Memberamo Raya

Jimmi Charter Rumaikewi.SE Dipercayakan Pimpin DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Maberamo Raya dengan menerima SK yang baru di Jakarta lalu, Senin, (18/11).

JAYAPURA – Jimmi Charter Rumaikewi.SE Dipercayakan Pimpin DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Maberamo Raya siap lanjutkan amanah DPP PSI Pusat.
Kepada Cederawasih Pos, Ketua DPD yang baru dipercayakan DPP PSI Jimmi Charter Rumaikewi.SE mengatakan bahwa dirinya di tetap sebagai ketua sesuai keputusan DPD yang dilajutkan ke DPP..

Dikatakan pada tangal 14 minggu lalu haknya sebagai ketua DPD yang lama di serahkan kepada dirinya karena sesuai dengan usulan Pengurus DPW Provinsi Papua karena tidak bekerja sesuai aturan organisasi.
“Saya di tunjuk langsung di sahkan oleh Pengurjs DPP sebagai ketua DPD yang baru, untuk itu saya berharap ada proses yang terus berjalan maka, kedepna kotabakam kejar waktu, karena ada hal – hal yang perlu kita benahi secara administrasi maka semua penguris partai harus menunggu dan semua kader akan kita bicarakak soal tangung jawab DPD,” katanya.

Dia mengatakan ada instruksi khusus dari dewan pimpinan pusat dengan memberikan waktu 1 bulan untuk melakukan beberapa perbaikan administrasi dan organisasi.

” yang pertama kita menyiapkan rekening partai dan berikut pembentukan Dewan pimpinan cabang untuk tingkat listrik dan tingkat kampung di Kabupaten Mamberamo Raya, kita harus punya kantor dan kota harus punya profil DPD dan struktur yang jelas, ini tiga Poin yang di minta DPP dengan waktu satu bulan,” katanya,
Iya pun menambahkan hingga sekarang partai PSI telah menghasilkan 2 kader anggota DPRD yang diharapkan pada tahun berikutnya dapat terus menghasilkan kader-kader terbaik guna membangun Kabupaten Mamberamo Raya dan umumnya Papua,(oel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *