Sambut Natal, Pemda Lanny Jaya Gelar Berbagai Perlombaan

Kepala Dinas dan Pemuda Kabupaten Lanny Jaya, Enius Wenda ketika membuka perlombaan futsal tingkat pelajar se-Kabupaten Lanny Jaya yang ditandai dengan penyerahan bola kepada panitia perlombaan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, di Distrik Tiom, Kamis (21/11).

TIOM-Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2020 maka Pemda Lanny Jaya melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga menggelar berbagai perlombaan, seperti perlombaan futsal, lomba lari meraton dan lomba hias natal untuk tingkat mulai SD, SMP dan SMA/SMK se Kabupaten Lanny Jaya.

Pembukaan perlombaan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas dan Pemuda Kabupaten Lanny Jaya, Enius Wenda yang ditandai dengan penyerahan bola kepada panitia perlombaan Vincen Yigibalom yang dilaksanakan di lapangan sepak bola di Distrik Tiom, Kamis (21/11)

  “Dalam menambut Natal dan Tahun Baru 2020 kita Pemda Lanny Jaya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mencoba melakukan berbagai perlombaan seperti futsal, lari dan hias pohon natal untuk para pelajar,” ungkap Kepala Dinas dan Pemuda Kabupaten Lanny Jaya, Enius Wenda.

  Dirinya menambahkan berbagai kegiatan positif ini bertujuan selain menyalurkan bakat olah raga bagi pelajar, pihaknya juga berusaha mengajak masyarakat untuk terlibat langsung dalam berbagai perlombaan yang ada.

  Sementara itu Ketua Panitia Perlombaan, Vincen Yigibalom mengatakan untuk perlombaan futsal diikuti 34 tim, lomba lari meraton akan ditempuh sepanjang 5 kilo meter dan perlombaan hias pondok natal dibuka untuk semua sekolah.

  “Kita harapkan melalui kegiatan ini pelajar di Lanny Jaya dapat memeriahkan penyambutan Natal dengan kegiatan yang positif,” pungkasnya.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *