Abisai Rollo Kembali Jabat Ketua DRPD Kota Jayapura

Ketua Definitif DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo SH mengangkat palu sidang DPRD usai diserahkan oleh Ketua DPRD sementara, Yuli Rahman SH, Senin (18/11).(Takim/Cepos) 

JAYAPURA – Abisai Rollo SH kembali mengambil alih palu sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura periode 2019 – 2024.

 

Sidang paripurna istimewa dengan agenda upacara peresmian pengucapan sumpah/janji pimpinan Definitif DPRD Kota Jayapura periode tahun 2019 – 2024 yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Jayapura, berlangsung di Kantor DPRD Kota Jayapura, Abepura, Senin (18/11).

 

Dimana Ketua sementara, Yuli Rahman, SH menyerahkan palu sidang DPRD Kota Jayapura ke Ketua Definitif Abisai Rollo SH yang disaksikan oleh Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano, Wakil Walikota Jayapura, Rustan Saru, para anggota DPRD terpilih, serta OPD/instansi terkait yang menghadiri sidang paripurna tersebut.

 

Adapun ketiga pimpinan yang terpilih yakni, Abisai Rollo SH dari partai Golongan Karya sebagai Ketua Definitif, Wakil Ketua 1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joni Yisai Betaubun SH.MH, sedangkan untuk Wakil Ketua 2 ditempati, Silas Youwe dari Partai Nasdem.

 

Dimana berdasarkan hasil pemilu tahun 2019 untuk Kota Jayapura, partai Golkar mendapatkan Raihan kursi paling banyak (6 kursi), sementara Partai PDI-P urutan kedua dengan 5 kursi, dan ketiga partai Nasdem dengan torehan 4 kursi.

 

Dalam sambutannya Abisai Rollo SH sebagai ketua defenitif yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada Ketua sementara DPRD Kota Jayapura, Yuli Rahman SH dan jajarannya.

 

‘Kami apresiasi atas kerja keras pimpinan sementara yang bisa menyelesaikan semua prosesor hingga pada saat ini kami sebagai pimpinan definitif dilantik,”ujar Abisai.

 

Dirinya berharap amanah yang diterima semoga bisa menjadi berkah dan manfaat bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Jayapura.(Kim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *