Sopir Ngantuk, Pick Up Masuk Jurang                          

MASUK JURANG- Anggota Polsek Unurum Guay saat berada di TKP, tempat mobil pick up masuk jurang di Tikungan Kampung Persiapan Wetre, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Jumat (15/11).

SENTANI- Sebuah mobil pick up DS PA 8180 AF yang dikemudikan oleh Andreas Hitipeuw mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) di Tikungan Kampung Persiapan Wetre, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Jumat (15/11).

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, melalui Kapolsek Unurum Guay, Ipda Jordan R.Z Pellokila saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi Lakatunggal yang menyebabkan mobil pick up masuk jurang.

“Benar ada kecelakaan tunggal, mobil pick up masuk jurang. Dari Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, pengemudi mobil dan penumpang hanya alami benturan ringan,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (15/11).

Kecelakaan ini berawal saat mobil dari Sarmi tujuan Jayapura ketika sampai di Tungku Gaun, Kampung Persiapan Wetre, pengemudi kehilangan kontrol akibat ngantuk sehingga mobil yang dikemudikannya masuk ke jurang.

“Pengemudi diduga mengantuk dan hilang kontrol, sehingga tidak menguasai kendaraan yang dikemudikannya dan mengakibatkan mobil itu masuk jurang,” ucapnya.

Jordan berharap kepada para pengendara dan pengemudi kendaraan, agar lebih berhati-hati dalam mengendarai dan mengemudi kendaraan di jalan raya. Apabila kecapean dan mengantuk, lebih baik berhenti dan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan lagi. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *