Tomi Mano Senang, Madura United Kalah

Ketua Umum Persipura Tomi Mano . Foto: Gamel/Cepos

Kesempatan Persipura Menyalib Masih Terbuka Lebar

JAYAPURA – Kekalahan 2-0 Madura United dari Arema Malang ternyata disyukuri oleh Ketua Umum Persipura, Tomi Mano. Pasalnya dari kekalahan Persipura atas Bhayangkara United membuatnya posisi Persipura tidak beranjak atau tetap pada posisi ketiga. Sementara jarak antara Persipura dengan Madura United hanya terpaut satu poin sehingga peluang menyalip masih terbuka lebar. “Senang saja karena disaat kami kalah, mereka juga kalah sehingga posisi tak berubah,” kata Tomi Mano saat ditemui di Swisbell Hotel, Jayapura, Senin (11/11).

Disini ia menyampaikan jika melihat keterpautan bahwa target Persipura musim ini maka target paling realistis adalah menempati posisi runner-up. Persipura tak mau terlalu ngotot untuk bisa menduduki peringkat utama jika melihat keterpautan angka yang cukup jauh. “Itu paling realistis, itu peringkat yang masih masuk akal dan saya tak mau terlalu membebani tim untuk harus juara jika melihat klasemen dan situasi saat ini dengan jarak yang cukup jauh,” jelas Tomi Mano.

Dengan posisi runner-up kata Tomi Mano Persipura tetap siap untuk berlaga ditingkat AFC. “Oh kami sangat siap apalagi dengan trend yang sedang menanjak termasuk infrastruktur (stadion) yang sudah diperbaiki,” jelasnya. Tomi Mano juga senang karena dari pemain yang ada beberapa diantaranya dilirik untuk masuk dalam skuad Timnas. “Saya pikir ini hasil kerja keras pemain. Mereka berlatih serius dan dinilai PSSI,” imbuhnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *