Diduga Terbawa Arus,  Karyawan KMN Tunas Mulia Tewas

Satuan Polairud Pos Wanam saat menemukan dan mengevakuasi ABK PT KMN Tunas Mulia yang diduga  terbawa arus sungai, Sabtu (9/11)

MERAUKE – Satuan Polairud Pos Wanam berhasil menemukan dan mengevakuasi  karyawan dari KMN Tunas Mulia  yang diduga  terbawa arus, Sabtu  (9/11) sekitar pukul 06.30 WIT.
Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas AKP Suhardi mengatakan, berdasarkan laporan dari Pos Wanam, sekitar pukul 07.00 WIT, anggota Polairud Wanam melaksanakan kegiatan SAR di seputaran perairan Wanam,  dengan jumlah personel Polairud Wanam 2 orang dan 2 warga setempat. “Berkat doa dan usaha bersama akhirnya tim berhasil menemukan korban,” kata AKP Suhardi.

Kemudian sekitar pukul 09.00 WIT, Tim SAR gabungan yang terdiri dari 2 orang anggota Pos Polairud Wanam dan 2 orang  masyarakat tersebut berhasil menemukan jenazah korban di sekitar perairan Muara Wanam Kampung kemudian dievakuasi mengunakan speed Patroli Satuan  Polair Pos Wanam. ‘’Tim kemudian membawa korban  bernama Andi itu ke Wanam tepatnya di Rumah Sakit Wanam untuk selanjutnya  dilakukan  visum,’’ terangnya. (ulo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *