“Spiderman” Jembatan Yotefa Menolak Disalahkan

Seorang pemuda nampak nekad naik diatas lengkungan jembatan Youtefa. Aksi bak spiderman ini ramai dikomentari karena viral di media sosial papua.

JAYAPURA – Aksi nekat yang dilakukan dua pemuda Kota Jayapura dengan menaiki tiang Jembatan Yotefa mendadak ramai dibicarakan. Yang ramai di medsos adalah foto dari kejauhan terlihat seseorang berdiri lurus di atas lengkungan tiang jembatan berwarna merah tersebut.

Dua pria yang belakangan diketahui tinggal di Dok V ini akhirnya dikait-kaitkan dengan aksi Spiderman yang pandai merangkak ke tempat-tempat yang sulit dijangkau manusia. Hanya saja aksi yang dilakukan bukan justru menilai pujian melainkan cemohan. Apalagi hanya beda sehari dari ditemukannya korban yang jatuh dari jembatan dan ditemukan meninggal.   “Nampaknya hanya ingin terlihat hits tapi justru terlihat konyol,” kata Sandy salah satu netizen.

Menariknya dua pria tersebut menolak disalahkan. Dalam akun FB nya ia justru menulis : Banyak yang inbox datang bilang tong mati viral dengan menempelkan dua emotikon tertawa terbahak bahak. Iapun menambahkan: Kamu apa jadi? Tidak ada urusan sayang, sambil menambahkan emotikon menelpon menggunakan jari.

Sontak ini direspon Wakil Wali Kota Jayapura, Ir H Rustam Saru MM yang meminta untuk ditindak. “Siapapun yang naik di tiang atau parkir tindak saja. Saya minta patroli harus rutin,” singkatnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *