Dua Buah Granat Aktif Ditemukan di Lokasi Bekas Banjir Bandang

AMANKAN TKP- Unit Patroli Sabhara Polres Jayapura, saat mengamankan TKP ditemukannya dua buah granat di lokasi bekas banjir bandang di Kemiri Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (4/11).Yewen/Cepos

SENTANI- Para pekerja proyek relokasi perumahan bagi korban banjir bandang menemukan dua (2) buah granat aktif di lokasi bekas banjir bandang Kemiri Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (4/11).

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, melalui Kasat Sabhara Polres Jayapura, AKP Imanuel Pamean, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa para pekerja proyek relokasi perumahan korban banjir bandang telah menemukan dua buah granat aktif di lokasi bekas banjir bandang Kemiri Distrik Sentani Kabupaten Jayapura.

Para pekerja proyek kemudian langsung menemukan pihak Kepolisian dari Unit Patroli Sabhara Polres Jayapura dan langsung mendatangi lokasi ditemukannya granat tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi, maka anggota kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi ditemukannya dua granat aktif tersebut,” ungkapnya.

Menurut Imanuel, saat ini pihak Kepolisian Polres Jayapura telah memasangkan police line di lokasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekati lokasi adanya dua granat aktif tersebut.

“Anggota kami sudah memasangkan police line sebagai pembatas dan juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak mendekati lokasi adanya granat tersebut,” ucapnya.

Dia, menyatakan saat ini anggota masih berada di lokasi, sambil menunggu tim Gegana dari Brimob Polda Papua, untuk datang membawanya ke Mako Brimob, untuk selanjutnya akan dimusnahkan. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *