Tunggu Presiden, Ribuan Pelajar Padati Ruas Jalan Abepura

Takim/Cepos

Sejumlah siswa siswi tampak sudah mulai memadati jalanan menyambut kedatangan presiden republik Indonesia Indonesia di seputar jalan raya Abepura, Senin (28/10).

 

JAYAPURA – Antusias para pelajar di wilayah Abepura menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dimana sejumlah pelajar tersebut sudah memenuhi ruas jalan raya Abepura yang sedang menunggu Presiden Republik Indonesia yang nanti melewati Abepura menuju jembatan merah Holtekamp.

Dimana dalam agenda hari ini , Orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut akan melakukan peresmian jembatan merah Holtekamp Kota Jayapura yang dilakukan siang ini.

Namun dalam agenda tersebut presiden akan melewati wilayah Abepura sehingga menarik perhatian para pelajar bahkan juga masyarakat sepanjang wilayah Abepura.

Dalam pantauan Cenderawasih Pos para pelajar tersebut sangat berharap ketemu langsung dengan Presiden Republik Indonesia sehingga mereka rela berpanas-panasan sambil memegang sepucuk bendera merah putih.

“Mudah-mudahan pak Jokowi bisa berhenti, karena kami ingin melihatnya langsung,”ujar para pelajar yang sambil melambaikan bendera diruas jalan raya Abepura.

Meskipun hal tersebut mustahil akan terjadi namun bagi mereka apapun bisa terjadi apalagi sosok presiden yang sangat dekat dengan masyarakat khususnya anak-anak hal tersebut bisa saja terjadi.(Kim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *