Milka Ketua Sementara, Adrianus Wakil Ketua 

Para anggota DPRD Biak Numfor periode 2019 – 2024 ketika diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Biak Helmin Somalay, SH.,MH, dalam sidang paripurna, Kamis (24/ 10) sore kemarin. (Fiktor/Cepos)

Dari Pelantikan 25 Anggota DPRD Biak Numfor

BIAK-Sebanyak 25 anggota DPRD Biak Numfor periode 2019-2024 resmi diambil sumpah dan janjinya dalam sidang paripurna dewan,  Kamis (24/10) kemarin. Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor sementara Milka Rumaropen dari PDI Perjuangan dan Adrianus Mambobo, S.Pd.,MM sebagai wakil ketua sementara.

  Pengambilan sumpah dan janji jabatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Biak Helmin Somalay, SH.,MH dan disaksikan langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd bersama jajaran Forkompida plus serta undangan lainnya.

  Sebanyak 25 anggota dewan yang akan diambil sumpahnya, 16 diantaranya adalah wajah-wajah baru, sementara 9 lainnya merupakan petahana. Kalau dilihat dari sisi gender, maka kali ini jumlah keterwakilan perempuan  jumlahnya tergolong banyak bahkan paling banyak keterwakilannya selama ini, terdapat 7 orang perempuan (nama-namanya lihat di table).

     Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutannya kembali mengajak semua komponen masyarakat termasuk anggota dewan baru dilantik untuk bersama-sama membangun Kabupaten Biak Numfor kearah yang lebih baik kedepan. Kemiteraan dan kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislative dinilai salah satu kunci suksesnya berbagai program pembangunan kedepan.

   “Kepada saudara-saudara anggota DPRD Biak Numfor periode 2019 – 2024 yang baru dilantik, masyarakat menaruh harapan besar dipundak saudara-saudara. Masyarakat memilih saudara dengan harapan dapat memperjuangkan hak-hak mereka dengan baik, oleh karena itu mari kita bekerja dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Biak Numfor kedepan,” paparnya..(itb)

Nama-Nama Anggota DPRD Biak Numfor Periode 2019-2024

No Nama Dapil Parpol

1. Udin Faisal I PKB

2. Milka Rumaropen I PDIP

3. Evert Cristian, S.Kom I Golkar

4. Anwar Akbar, SE I PKS

5. Abdul Halik I PPP

6. Lina Tangdialla I PSI

7. Yohan Anthon K I PAN

8. Muhammad Makka Arief, ST.,MM II PKB

9. Mety Karangan II Gerindra

10. Yeheskiel Randongkir, S.IP II PDIP

11. Yohanis Sallo, SH II Golkar

12. Ir. Aris Tiranda Dea II Nasdem

13. Yohanis O Amboky, SE II Garuda

14. Mulyana Andi Rifai, SH II Hanura

15. Daniel Rumanasen III PDIP

16. Yulianus Awak III Nasdem

17. Penehas Wader, SH III Hanura

18. Cornelis Sesa, S.Sos IV Gerindra

19. Dina Naap IV PDIP

20. Anetha Kbarek IV Golkar

21. Yosmina A Bukorsyom, S.AN IV Nasdem

22. Alfiusn Adadikam, SE IV Garuda

23. Derek Kafiar V PDIP

24. Adrianus Mambobo, S.Pd.,MM V Nasdem

25 Johan Nehemia Mandibo V PPP

* Sumber : Sekretariat DPRD Biak Numfor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *