CBR vs Sedan, Pengendara Motor Kritis

Robert Mboik Cepos

Anggota satlantas Polres Jayapura saat olah TKP kecelakaan sepeda motor vs sedan di Jalan Raya Hawai Sentani, Rabu (23/10).

SENTANI-Nasib naas dialami oleh seorang pengendara motor honda CBR tanpa nomor plat yang diketahui sebagai salah satu siswa di SMK Penerbangan Doyo. Siswa yang belum diketahui namanya itu mengalami kecelakaan di Jalan Hawai Sentani setelah terlibat tabrakan dengan mobil sedan di Jalan Raya Hawai Sentani tepatnya di persimpangan jalan menuju Stadion Barnabas Youwe. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.45 WIT.

Seorang saksi mata, Ibu Marni (40) yang berprofesi sebagai penjual nasi kuning di sekitar Jalan Raya Hawai Sentani menuturkan, kejadian itu bermula ketika satu unit mobil sedan hendak menyebrang ke arah stadion SBY.

Mulanya kendaraan itu meluncur dari arah barat. Pada saat bersamaan saat hendak mobil menyebrang dipersimpangan jalan itu, satu unit motor dari arah timur kota Sentani, yang dikendarai seorang pelajar melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakanpun tidak bisa dihindarkan.

“Memang yang bawa motor ini dalam kecepatan tinggi, sehingga saat mobil menyebrang jalan, dia sudah tidak bisa kendalikan motornya,” jelas Marni kepada cepos online.com ditempat kejadian, Rabu (23/10)

Akibat kejadian ini, pengendara motor kritis dengan mengalami patah tulang dan sejumlah luka luka. Sementara sepeda motor mengalami kerusakan yang sangat parah.

Oleh warga sekitar dan pegemudi sedan, pengendara sepeda motor naas itu langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Jayapura untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan media ini, sesaat setelah kejadian itu, anggota polantas polres Jayapura langsung mendatangi TKP dan hingga berita ini ditulis, media ini belum melakukan konfirmasi kepihak kepolisian.(roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *