Hari ini Jalan di Entrop Sudah Dibuka

Pekerjaan pengaspalan jalan di sekitar jembatan Entrop  Kamis (17/10) kemarin. Hari ini jalan yang ditutup selama kurang lebih satu bulan itu sudah dibuka kembali. (Noel/Cepos)

JAYAPURA – Proses pengaspalan jalan di dekat Kantor kelurahan Entrop telah dilakukan Kamis (17/10) kemarin, karena itu mulai Jumat (18/10) hari ini akses jalan yang ditutup kurang lebih satu bulan mulai dibuka kembali.

Wakil Wali Kota Jayapura Ir H Rustan Saru mengatakan setelah dilakukan pengaspalan maka jalan di dekat kantor Lurah Entrop bisa dibuka kembali, dan kendaraan sudah bisa lewat kembali.

Sedangkan Jalan ring road yang dibuka lantaran ditutupnya jalur Entop tetap dibuka, jadi masyarakat bisa melwati Entrop maupu memilih jalur atlernatif di ring road. “Dengan dibukanya jalan entrop maka jalan di Ringroad akan tetap dibuka untuk mengurai kendaraan mengurangi kemacetan di kota Jayapura,” katanya.

Ia berharap dengan dibukanya jalan tersebut maka masyarakat dapat menggunakan Jalan sebaik mungkin dan menghindari kecelakaan karena pemerintah sudah berupaya membuka jalan umum tetapi untuk keselamatan menjadi tanggung jawab masing-masing. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *