Diduga Berbuat Mesum di rumah kosong, Enam Siswi Diciduk Polisi

Sejumlah siswi diamankan polisi setelah ditangkap dari salah satu rumah kosong yang ada di Jalan Yahim Sentani, Rabu (16/10).Robert Mboik Cepos

SENTANI- Sebanyak enam orang siswa sekolah menengah atas dari beberapa sekolah yang ada di kota Sentani diamankan oleh aparat keamanan dari Polres Jayapura, Rabu (16/10), di seputaran Jalan Yahim Sentani.

Penangkapan enam orang siswa ini berawal dari laporan warga yang sering kali melihat sejumlah anak muda dari kalangan siswa dan siswi dari beberapa sekolah yang ada di kota Sentani seringkali mendatangi salah satu rumah kosong yang ada di pinggir jalan yang terletak di Jalan Yahim Sentani. Bahkan mereka ketahuan datang pada saat jam pelajaran berlangsung. Tidak hanya perempuan tetapi juga kerap datang dengan laki laki. Biasanya mereka datang tidak bersamaan, yaitu laki laki lebih dahulu baru disusul perempuan.

“Dugaan kami mereka sering berbuat mesum dirumah kosong itu,” ungkap mama Yakomina Felle salah satu warga yang tinggal tak jauh dari rumah kosong itu saat ditemui media ini di lokasi kejadian, Rabu (16/10).

Bahkan rumah kosong itu tidak saja didatangi pada siang hari tetapi juga sore hari hingga menjelang malam. Mirisnya lagi kejadian seperti ini tidak saja berlangsung sehari dua hari tetapi sudah terjadi sejak lama. Warga sekitar rumah kosong itu memang sudah mencurigai jika selama ini rumah kosong itu kerap dijadikan sebagai pesta ganja dan seks bebas dari Kawula muda yang sebagian besarnya berasal dari kalangan pelajar SMA.

“Ada juga anak SMP, mereka datang dari sekolah yang ada disekitar kota Sentani, mereka datang dari belakang lewat pagar tembok,”katanya.

Pantauan koran ini, saat digerebek petugas polisi, sejumlah siswa ini berusaha melarikan dari. Warga sekitar tampak tidak tinggal diam, mereka juga ikut mengejar dan menangkap para siswa tersebut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sejumlah siswa ini digelandang petugas kekantor polisi. (roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *