Reuni Akbar SMANSA Biak Kota Dihadiri Juara Idol 2012

Artis juara Indonesia Idol tahun 2012 Regina Ivanova Polapa dan Bupati Biak Numfor Herry A Naap, S.Si.,M.Pd ketika foto bersama pada acara hiburan rakyat reuni akbar alumni SMA Negeri 1 Biak Kota di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Sabtu (12/10) malam. (Fiktor/Cepos)

BIAK-Reuni akbar alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Biak Kota dipusatkan di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Sabtu (12/10). Acara yang diawali dengan jalan santai itu diisi dengan berbagai acara serta penarikan doorprize dengan hadiah utama motor. Reuni akbar itu digelar dua hari setelah puncak peringatan HUT SMA Negeri 1 Biak Kota yang ke-37.

  Puncak acara reuni akbar itu diisi dengan hiburan rakyat pada malam harinya dengan menghadirkan artis juara Idol tahun 2012 Regina Ivanova Polapa, di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih. Masyarakat kota Biak  yang memang haus hiburan berbondong datang menyaksikan dan mendengar langsung  lantunan lagu-lagu dari Regina.

  Bahkan Bupati Biak Numfor Herry A Naap, S.Si.,M.Pd  yang sejak acara pagi  hadir dalam acara reuni akbar itu, juga masih datang membuka acara hiburan rakyat pada malam harinya setelah menghadiri sidang APBD perubahan tahun 2019 dengan agenda pandangan akhir fraksi.

  Dalam kesempatan itu, Bupati kembali mengajak semua komponen masyarakat ikut bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan berbagai program pembangunan ke depan. Bupati mengatakan bahwa semangat gotong royong untuk membangun Kabupaten Biak Numfor kedepan harus dikedepankan.

“Reuni akbar SMA Negeri 1 Biak Kota tentunya diharapkan menjadi pemicu semangat bersama dalam membangun Kabupaten Biak Numfor kedepan. Membangun Kabupaten Biak Numfor yang lebih maju kedepan tidak bisa dilakukan sendiri, kita harus lakukan dengan cara bergotong royong, tentunya sesuai dengan potensi masing-masing,” ujar Bupati Herry A Naap yang juga adalah alumni SMA Negeri 1 Biak Kota.(itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *