Pasarkan Narkoba, Seorang Pemuda Dibekuk Polisi

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon

AKBP Victor Makbon (Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Seorang pemuda berinisial N berhasil dibekuk aparat Satnarkoba Polres Jayapura karena hendak memasarkan Narkoba jenis sabu dan ganja di wilayah kabupaten Jayapura.

“Kasus terbaru, kami baru saja menangkap seorang pemuda yang hendak memasarkan Narkoba di Sentani,” kata Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon, kepada wartawan di kantor bupati Jayapura, Rabu (8/10).

Dia menjelaskan penangkapan oknum N ini berdasarkan Laporan masyarakat. Dari tangan pelaku diamankan satu paket ganja dan sabu siap edar. Penangkapan ini dilakukan 2 Oktober lalu.

Lanjut dia, Hasil pengembangan sementara, Narkoba tersebut rencananya akan dipasarkan di Kabupaten Jayapura. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut atas temuan tersebut. Guna memastikan ada tidaknya keterlibatan jaringan lainya atas bisnis barang haram tersebut di Sentani dan sekitarnya.

“Kami berharap ada penemuan baru dari hasil penyelidikan kami selanjutnya,” ungkapnya.

Ia menegaskan saat ini Kabupaten Jayapura khususnya kota Sentani menjadi sasaran empuk bagi para pengedar barang haram tersebut. Pihaknya berkomitmen untuk mencegah masuknya dan memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Jayapura.

“Kami akan tindak tegas terhadap pelaku sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku,” tambahnya.(roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *