Panggih Mulai Latihan, Marinus Nyusul

Panggi Prio Sembodho (ERIK / CEPOS)

JAYAPURA- Kiper Persipura Jayapura, Panggih Prio Sembodho kembali ikut melakukan latihan usai menjalani masa pemulihan cedera kurang lebih 6 bulan. Kiper muda yang memiliki talenta luar biasa itu sudah terlihat dalam latihan yang dilakoni oleh Persipura di Kota Jayapura.

Meski telah pulih dari cedera, namun pria yang juga merupakan anggota Polri itu akan kembali digemleng untuk meningkatkan fisiknya.

“Panggih sudah bersama kita dalam latihan sejak di Sidoarjo, dan di Jayapura, tinggal kita buat program bagaimana meningkatkan fisiknya, dan tentu juga soal percaya dirinya. Artinya soal cederanya sudah tidak ada masalah,” ungkap pelatih kepala Persipura, Jacksen Tiago, kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Jayapura, Selasa (8/10) siang kemarin.

Jacksen juga membeberkan mengenai progres pemulihan cedera striker mudanya, Marinus Wanewar. Menurut sang pelatih, pemain yang dijuluki si “Anak Baik” itu juga akan segera bergabung bersama rekan-rekannya dalam latihan.

“Kalau soal progres pemulihan Marinus tinggal satu atau dua minggu lagi akan kembali latihan dengan tim, kemungkinan dia (Marinus) akan gabung bersama kita saat latihan di Tenggarong,” jelasnya.

Sementara itu, Panggih juga menuturkan, ia kini fokus untuk meningkatkan intensitas latihan guna mengembalikan kondisinya fisiknya menjadi prima. Mantan kiper Bhayangkara FC itu mengatakan, dirinya  sepenuhnya belum pulih dari cedera ibu jarinya.

“Saat ini saya memang sudah ikut latihan, namun jarinya belum begitu kuat, masih harus diikat, tapi sudah bisa tangkap dan tahan bola. Semoga dalam beberapa hari kedepan bisa benar-benar pulih,” tandasnya. (eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *