Peserta Raker AM III Sinode GKI di Tanah Papua Tak Perlu Cemaskan Kamtibmas

Ketua panitia Raker AM III sinode GKI di Tanah Papua, sekaligus Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., bersama Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt Andrikus Mofu M.Th

JAYAPURA-Pelaksanaan Rapat kerja (Raker)AM III sinode GKI di Tanah Papua di gelar mulai 7 – 9 Oktober 2019. Sebagai Ketua panitia Raker Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., Meminta semua panitia  yang terlibat dalam acara Raker untuk mempersiapkan diri dengan baik karena ini membawa nama baik tuan rumah Kota Jayapura.
Apalagi dengan adanya dukungan anak-anak Negeri Tabi di Port Numbay menjadi penyemangat dan pemacu untuk suksesnya Raker tersebut.
“Persiapan sudah 90 persen, nanti peserta yang hadir akan diinapkan di 6 hotel di kota Jayapura yakni disekitar  acara berlangsung di GOR Waringin Kotaraja selama tiga hari Mulai tanggal 7-9 Oktober 2019,”ungkapnya,Kamis(3/10), kemarin
Dijelaskan sebagai Wali Kota Jayapura, ia meminta kepada pemilik usaha minuman beralkohol di Kota Jayapura, untuk tidak menjual sementara minuman beralkohol terhitung dari tanggal 4-10 Oktober 2019, demi menghargai pelaksanaan Raker agar berjalan lancar tertib dan sukses.
“Saya minta peserta yang mengikuti Raker tetap hadir di kota Jayapura jangan ada rasa takut cemas atau khawatir soal Kamtibmas di Kota Jayapura Saya jamin Kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman dan kondusif,”tegasnya.
BTM juga sangat berterima kasih kepada para ondoafi dan masyarakat kampung adat di Port Numbay yang telah memberikan dukungan baik secara moril dan materiil dalam mensukseskan Raker ini.
Dimana 10 kampung selama acara 3 hari akan menyediakan makanan khas kampungnya masing-masing secara bergiliran, termasuk menyuguhkan berbagai hiburan menarik dari kampung di port Numbay, seperti suling tambur tarian-tarian adat, demi menghibur para peserta yang melaksanakan Raker.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *