Polisi Masih Selediki Kebakaran di Herbalife

POLICE LINE- Nampak garis police line terpasang mengelilingi rumah herbalife, Rabu (2/10). (Yewen/Cepos)

SENTANI-Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Jayapura bersama Polsek Sentani Kota telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), terkait kebakaran yang terjadi di salah satu rumah yang digunakan sebagai herbalife di sebelah pom bensin, Distrik Sentani Kota, Kabupaten Jayapura, Minggu (29/9).

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan telah melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.

“Kami masih selidiki untuk mengungkap penyebab kebakarannya,”ungkapnya kepada Wartawan di Sentani, Rabu (2/10).

Dalam mengungkap penyebab kebakaran itu, maka menurut Victor pihaknya saat ini telah mengumpulkan berbagai barang bukti (BB) dan telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

“Kita melakukan pemeriksaan terhadap saksi, kemudian juga kita lakukan olah TKP apakah memang ada unsur kesengajaan ataukah ada unsur kelalaian. Ini yang sedang kita dalami,”ungkapnya lagi.

Untuk kebakaran sendiri, kata Victor terjadi sekitar pukul 01.00 WIT, Minggu (29/9) dini hari lalu. Pada saat kebakaran juga tidak ada orang yang tinggal di rumah tersebut.

“Inilah yang pihaknya terus dalami dalam mengungkap kasus kebakaran tersebut,”tandasnya. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *