Bupati-DPRD Tandatangani KUA-PPAS APBD Perubahan 

MERAUKE- Bupati  Merauke Frederikus  Gebze, SE, M.Si dan pimpinan  DPRD Kabupaten  Merauke menandatangani Kebijakan Umum Anggaran dan  Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS)   APBD Perubahan 2019,   di ruang sidang DPRD Kabupaten Merauke,  Jumat (27/9) malam. Selain   penandatanganan  KUA-PPAS   tersebut,   juga ditandatangani  kesepakatan   untuk  pembangunan sirkuit balapan motor PON 2020 di Kebun Coklat  Tanah Miring dan Stadion Katalpal  menjadi  tahun jamak atau  multiyear.

    Bupati    Merauke  Fredrerikus  Gebze saat penandatanganan  tersebut mengungkapkan, untuk  pembangunan  dua sarana  olahraga dalam rangka mendukung   PON  XX  di Papua  tersebut sebenarnya anggarannya sudah  tersedia di  APBD  2019. Namun mengingat   waktu yang ada  tidak memungkinkan   untuk dapat diselesaikan   sampai akhir tahun  2019, sehingga  kebijakannya harus dibuat menjadi tahun  jamak, sehingga   pihak ketiga   bisa terus mengerjakan  pekerjaan  fisik. Sehingga harapannya, sebelum pelaksanaan PON   XX di Papua,  kedua venue  olahraga  tersebut sudah selesai.

   Frederikus   Gebze juga menyampaikan terima kasih dan  rasa hormat  karena menurutnya sepanjang melaksanakan tugas, kedua lembaga   eksekutif dan legeslatif  mulai  17 Februari sampai sekarang ini  terus membangun  komunikasi dan koordinasi serta kerja sama yang terjalin erat.  Meskipun  diakuinya dalam perjalanan  tersebut, ada   hal-hal  yang menjadi perbedaan pendapat namun hal  itu  tersebut dalam rangka penyempurnaan.   

    Sementara  itu, Ketua DPRD Kabupaten Merauke FX Sirfefa, SIP  mengharapkan dengan ditandatanganinya KUA PPAS  tersebut   apa yang diharapkan  dalam rangka  mensejahterahkan masyarakat  bisa  segera terwujud.   (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *