Lanud Buka Posko Bantuan Peduli Wamena Di Base OPS

Yewen/Cepos

BERKOORDINASI- Dua anggota TNI AU Lanud Silas Papare Jayapura, saat berkoordinasi di depan Posko Peduli Wamena yang dibangun oleh Lanud Silas Papare Jayapura di Base OPS Lanud Silas Papare Jayapura, Rabu (25/9).

SENTANI- TNI AU melalui Lanud Silas Papare Jayapura membuka posko bantuan bahan makanan (bama) peduli Wamena di Base OPS Lanud Silas Papare, Rabu (25/9).

Komandan Lanud Silas Papare Jayapura, Marsekal Pertama (Marsma) TNI, Tri Bowo Budi Santoso, mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuka posko peduli Wamena, untuk menerima bahan makanan (bama) yang diberikan oleh warga masyarakat, untuk dibawa ke Wamena.

“Secara otomatis sudah saya sampaikan kepada staf untuk menyiapkan posko dan sudah ada bantuan bahan makanan (bama), agar dikirim ke Wamena,” ungkapnya kepada wartawan di Base OPS Lanud Silas Papare Jayapura, Rabu (25/9).

Kata Tri Bowo, bahwa ada akan ada bantuan bahan makanan atau bantuan CSR dari mitra-mitra kerja yang ada di Jayapura. Oleh karena itu, pihaknya mempersilahkan untuk di stembay kan di Posko Peduli Wamena di Base OPS Lanud Silas Papare Jayapura.

“Kapanpun pesawat berangkat jangan sampai kosong. Jadi kita manfaatkan untuk membawa bantuan bahan makanan (bama) yang diberikan oleh para mitra ke Wamena,” ucapnya.

Tidak hanya itu, di Wamena sendiri, TNI AU sudah membuka posko, karena banyak sekali pengungsi yang berada di sana, untuk nanti akan dievakuasi dari Wamena ke Jayapura.

“Di Wamena sendiri TNI AU sudah membuka posko, karena banyak pengungsi-pengungsi, karena mereka sangat berharap bisa ikut pesawat ke Jayapura. Oleh karena itu, banyak ada pengungsi yang saat ini berada di posko Lanud Silas Papare di Wamena,” ujar Tri Bowo. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *