Ditabrak Hilux, Dua Tewas

Korban saat dievakuasi dari jalan Perbatasan RI-PNG, tepatnya dekat bak air Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Kamis (19/9) lalu.

JAYAPURA- Pengendara sepeda motor Honda Beat  bernama Andi Irwan (15) dengan memboncengi Anastasya Nangile tewas di tempat usai motor yang dikendarainya ditabrak Mobil Toyota Hilux DS 8624 AF di jalan Perbatasan RI-PNG, tepatnya dekat bak air Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Kamis (19/9).

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian tersebut.

Jahja menuturkan, kejadian tersebut terjadi saat mobil Toyota Hilux DS 8624 AF yang dikemudikan  pelaku dari arah Koya menuju perbatasan dengan kecepatan sekitar 100 km/jam dalam keadaan hujan deras.

Setibanya di tikungan dekat bak air, pelaku kehilangan kendali sehingga mobilnya oleng dan menyebabkan mobil tergelincir ke arah kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi PA 4365 RO membawa penumpang.

“Pengemudi Mobil tidak bisa mengendalikan mobilnya yang dalam keadaan sangat kencang, sehingga menabrak pengendara motor tersebut dan  menyebabkan pengendara dan penumpang meninggal dunia di TKP,” tutur Jahja Rumra.

Sebanyak dua orang telah dimintai keterangannya terkait dengan kejadian yang menewaskan dua orang tersebut. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsub Sektor Skouw untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Jahja mengimbau kepada setiap pengendara kendaraan roda dua dan roda empat untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *