Sepakat Akhiri Dualisme Kepemimpinan KNPI

KNPI Kabupaten Jayapura bersama OKP saat menyatakan bersatu di bawah kepemimpinan Ketua KNPI Kabupaten Jayapura, Erool Marweri di Grand Alisson Sentani, Rabu (21/8). (Yewen/Cepos)

SENTANI-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Jayapura di bawah pimpinan Erool Marwery dan Tedd Suebu, yang selama ini mengalami dualisme kepemimpinan selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya bersepakat untuk bersatu.

Dengan demikian, tidak ada lagi dualisme KNPI di Kabupaten Jayapura, tetapi hanya satu KNPI di Bumi Kenambai Umbai. Penyatuan dualisme KNPI ini berkat peran Pemkab Jayapura dan DPD KNPI Provinsi Papua.

Ketua KNPI Kabupaten Jayapura, Erool Marwery memberikan apresiasi kepada Pemkab Jayapura dalam hal ini Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si  dan DPD KNPI Provinsi Papua di bawah kepemimpinan Albertho G. Wanimbo (AGW).

Tidak hanya itu, Erool mengucapkan terima kasih kepada KNPI di bawah kepemimpinan Bung Tedd Suebu, yang sudah bersedia dan sepakat bergabung bersama dirinya dalam kepemimpinan KNPI Kabupaten Jayapura 3 tahun ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bung Tedd Suebu yang sudah bersedia bergabung dengan KNPI yang saya pimpinan saat ini. Dengan demikian, pemuda di Kabupaten Jayapura sudah bersatu dan tidak ada lagi dualisme,” ucapnya.

Erool mengharapkan dukungan dari Pemkab Jayapura dan semua pemuda yang ada di Kabupaten Jayapura, untuk bersama-sama dirinya dalam mendukung proram kerja dan kepemimpinannya sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *