Kapolres: Jangan Terpancing dengan Isu Provokatif

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon (Yewen/Cepos)

SENTANI-Guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan menjaga aktivitas di wilayah hukum Polres Jayapura, maka masyarakat diminta tidak terpancing dengan isu-isu yang provokatif yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon meminta kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Jayapura agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayahnya masing-masing dan tidak boeh terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan terpancing dengan isu-isu provoaktif dari oknum yang tidak bertanggung jawab, marilah bersama-sama menajaga Kamtibmas di Kabupaten Jayapura,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, melalui telepon selulernya, Jumat (23/8).

Victor meminta kepada semua masyarakat yang ada di kota sampai di kampung-kampung untuk tetap melaksanakan aktivitasnya seperti biasa, baik aktivitas di perkantoran, pasar dan aktivitas sehari-hari di lingkungannya masing-masing.

Pihaknya dari Polres Jayapura dan seluruh jajaran Polsek-Polsek akan tetap menjaga Kamtibmas di bumi Kenambai Umbai.

“Masyarakat tetap melaksanakan aktivitas dan kegiatan seperti biasa. Kami akan tetap melakukan penjagaan dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Jayapura,”pungkasnya.(bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *